Kumpulan Kata-Kata Bijak

Hai apa kabar? lama nih udah gak ngepos lagi maklum sibuk,, hahahaha
nih saya ngepos Kumpulan Kata-kata.
Semoga bermanfaat dan insyaallah akan update terus,,








Menjadi sukses itu bukanlah suatu kewajiban, yang menjadi kewajiban adalah perjuangan kita untuk menjadi sukses.

Hidup itu maju kedepan! Bukan mundur ke belakang! Lupakan yg telah berlalu! Jadikan ia patokan untuk lebih baik dimasa depan.

Inti keperjuangan adalah menjalani dengan usaha dan ditambahi dengan keiklasan.

lmu itu didapat dengan lidah yang gemar bertanya dan akal yang mau berfikir.

Seorang guru yang jujur harus berniat agar muridnya lebih pintar daripadanya, manakala seorang murid yang jujur harus pula mengakui kepintaran gurunya.

Mata bisa melihat dengan jelas, namun hanya hati yang bisa melihat dengan jujur.

Orang yang sibuk mengejar kepentingan dirinya sendiri akan menciptakan banyak lawan

Hidup adalah komedi bagi siapa yang hidupnya dengan akal. Dan merupakan tragedi bagi siapa yang hidup dengan emosi.

Kemarahan adalah keadaan dimana lidah bekerja lebih cepat daripada pikiran, dan tindakan lebih cepat dari nurani 


LEBIH BANYAK

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya yang sederhana ini.mohon maaf jika kurang memuaskan

Pages

Blog Lain Saya

Label

Recent Posts

Postingan Populer

Brankas

Kawan Pusing Kepala

Tukar link

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Tips & Info Unik

Tentang Saya

Foto saya
PROMOSI: kafa griya busana berada di jl.kyai gede no.14 griya busana ini baru-baru ini di buka melayani grosir dan eceran mukena,macam-macam batik,daster,longdres dll