Software lalat di desktop

software jahil yang bisa dimanfaatkan untuk mengerjai teman-teman anda. Antara lain Screen Shaker, Ultimate Virus, Netcut, Fake Shutdown, dan Huge Fake File.Kali ini, saya akan Share lagi sebuah software mantap yang sangat cocok untuk kegiatan iseng dan membuat bingung teman anda. Nama softwarenya adalah Fly on Desktop. Ya, seperti namanya, software ini akan menampilkan lalat-lalat yang sedang menjelajahi desktop. Jika Anda gunakan aplikasi ini untuk mengerjai teman-teman Anda, dijamin mereka akan kaget ketika pertama kali menyaksikan aplikasi ini sedang berjalan. Sebab, aplikasi ini mampu menampilkan Lalat-lalat dengan grafis yang sangat realistis. Hampir sangat mirip dengan Lalat-lalat...






                                                        
                                                          Download

Semoga bermanfaat ya gan..

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya yang sederhana ini.mohon maaf jika kurang memuaskan

Pages

Blog Lain Saya

Label

Recent Posts

Postingan Populer

Brankas

Kawan Pusing Kepala

Tukar link

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Tips & Info Unik

Tentang Saya

Foto saya
PROMOSI: kafa griya busana berada di jl.kyai gede no.14 griya busana ini baru-baru ini di buka melayani grosir dan eceran mukena,macam-macam batik,daster,longdres dll