Download Radmin Server Full

Radmin 3.4 atau Remote Administratormerupakan salah satu program yang berfungsi untuk meremote komputer dari lokasi manapun. Sebelumnya saya juga sudah pernah menulis tentang Radmin 3.2, namun kurang lengkap menurut saya informasi yang saya berikan pada waktu itu. Kini, saya akan berusaha menjelaskan kembali, tentang Radmin. Penasarankan?? Cekidot,,
Dengan bantuan tool Radmin, sobat blogger dapat mengendalikan komputer dari jarak/lokasi dimana saja. Untuk menggunakan radmin, sobat blogger harus mensetting radminnya terlebih dahulu, bila sudah tinggal conect aja deh, mudah kok. Ok

Didalam paket download, terdapat 3 buah file, yaitu :
  • Radmin Viewer 3.4 needs to be installed on the local computer (for example your home PC or notebook) which you want to use to access your remote computer.
  • Radmin Server 3.4 needs to be installed on the remote computer (for example your office PC) that you want to access from your own one (for example your home PC or notebook).
  • Keymaker : Untuk aktivasi Radmin biar full version

System requirements :
  • Radmin Viewer : Windows 7/Vista/XP/2008/2003/2000/NT/ME/9x 32-bit and Windows 7/Vista/XP/2008/2003 64-bit.
  • Radmin Server : Windows 7/Vista/XP/2008/2003/2000 32-bit and Windows 7/Vista/XP/2008/2003 64-bit.
Oiya, ini screenshot ketika saya mencoba di komputer dan laptop saya :

Komputer (target=server) :













0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya yang sederhana ini.mohon maaf jika kurang memuaskan

Pages

Blog Lain Saya

Label

Recent Posts

Postingan Populer

Brankas

Kawan Pusing Kepala

Tukar link

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Tips & Info Unik

Tentang Saya

Foto saya
PROMOSI: kafa griya busana berada di jl.kyai gede no.14 griya busana ini baru-baru ini di buka melayani grosir dan eceran mukena,macam-macam batik,daster,longdres dll