Persahabatan Unik Kucing dengan Ayam di Inggris

Tak selamanya kucing dan ayam bermusuhan, bahkan mereka bisa menjadi teman baik. Seekor kucing bernama Lizzy tiba-tiba tinggal di dalam kandang ayam bersama keempat anaknya. Istimewanya, si ayam dan kucing akhirnya malah saling bekerja sama.

Kedua binatang tinggal berdampingan dalam kandang yang terletak di Sekolah Weston St Mary, kota Spalding, Inggris. Mereka berdua pun akhirnya saling menjadi ibu pengganti. Keduanya bergantian mengawasi dan menjaga anak mereka.

Ketika si ayam sedang mencari makan maka Lizzy dan anak-anaknya mengerami telur ayam. Sebaliknya, jika Lizzy keluar maka ayam akan mengawasi keempat anak kucingnya bermain.

"Awalnya si kucing merasa agak jijik tapi sekarang ia sudah terbiasa dan ikut mengawasi ayam," tutur salah satu guru sekolah, Angie Bradshaw. "Mereka saling menjaga anak-anaknya. Ketika ayam keluar maka kucing mengajak semua anaknya mengerami telur-telur itu."

Kerja sama yang "menakjubkan" ini membuat para staf dan murid sekolah senang. Hal tersebut akan menjadi pelajaran berharga tentang merawat binatang. "Anak-anak kucing itu lucu dan semua staf serta murid sangat tertarik melihat ayam-ayam itu bersin," imbuh Angie.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya yang sederhana ini.mohon maaf jika kurang memuaskan

Pages

Blog Lain Saya

Label

Recent Posts

Postingan Populer

Brankas

Kawan Pusing Kepala

Tukar link

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Tips & Info Unik

Tentang Saya

Foto saya
PROMOSI: kafa griya busana berada di jl.kyai gede no.14 griya busana ini baru-baru ini di buka melayani grosir dan eceran mukena,macam-macam batik,daster,longdres dll